Senin, 23 September 2013

DON'T LET ME ALONE

Aku  dulu  pernah  kehilangan  seseorang  yang  sangat  aku  sayangi...biarpun  rasa  itu ndak pernah  kesampaian..karena  alasan klasik...( apa  ya ...?? )tapi  rasa  itu  begitu  sempurna...
kini...dia  hadir  kembali  dalam  mimpi - mimpi  aku...disisiku..biarpun  tidak  secara  nyata..secara  visual  kita  bisa  bertemu  dan  bersama. tapi....kehadiranmu kembali  setelah sekian  lama  perpisahan  yang  panjang..memberikan  energi  baru  dalam  hidup  aku...
KITA  DIPERTEMUKAN  OLEH  CINTA ,  BERSAMA  DALAM  KEHENINGAN  CINTA...,
TERPISAHKAN  OLEH KEKEJAMAN  CINTA ...,  DIPERTEMUKAN  KEMBALI  OLEH  KEDAHSYATAN  CINTA.....


STAY  WITH  ME..DON'T  LET  ME  DOWN...DON'T  LET  ME  ALONE
  (  Tetaplah  bersamaku  ,  jangan  biarkan  aku  terpuruk..da  jangan  biarkan  aku  sendiri....)
WITHOUT  YOU  IS  THE  MOST  DIFFICULT  THING  IN  MY  LIVE...
   ( Tanpamu  adalah  kesulitan  terbesar  dalam  hidupku....)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar