Selasa, 24 September 2013

SEBUAH PERMOHONAN

Honey,...sangat sulit  bagiku  melalui  saat -  saat  tanpamu....saat  dimana  aku  lalui  tanpa  kehadiranmu..tanpa  aku  tahu  sesuatupun  tentang  kamu..itu  saat  yang  berat  bagi  aku...
kini, aku  merasakan  kembali  kehadiramu  disisi  aku...
JARAK  MEMANG  TERENTANG...BEGITUPUN  WAKTU...BAGAI  MEMBELENGGU....
NAMUN  ENTAH  MENGAPA, SELALU  ADA  GETAR  RINDU...SETIAP  KALI  KUSEBUT  NAMAMU...IJINKAN  KUTAWARKAN  KEPADAMU...MERENDA  HARI -HARI  BERSAMAKU...
DENGAN  SEGENAP  CINTA,  MENYERTAI  DISANA..........

Honey,...aku  punya  sebuah  permohonan  untukmu....aku  ndak  mau  kehilangan  kamu  lagi...
saat  ini  aku  lagi  bahagia  banget  karena  kehadiranmu...
jangan  rusak  suasana  hatiku  dengan  sesuatu   yang  nggak  perlu...
jaga  selalu  rasa  ini  dan  hanya  kita  yang  tahu...
bisakah....?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar