Jumat, 27 September 2013

SWEAR GUE KANGEN KAMU,BEIBB.....

malam  ini  gue kangen banget sama  kamu , honey...hadeeeeh....gue  kepikiran  kamu terus....setiap  gue  bernafas , setiap gue  melangkah  slalu ada  bayangmu  yang  selalu  mengganggu....hadeeeeh....
kamu  lagi  ngapain  saat  ini  ,  honey....  SWEAR...GUE  KANGEN  BANGET  SAMA  KAMU,BEIBB...seperti  biasa  malam  ini  perasaan  ini hanya  bisa  aku  tuangkan  lewat  coretan -  coretan  dinding  ini....
TUHAN...JAGA  SELALU  KEKASIHKU.....HAMBA  MOHON....JAGA  DIA  UNTUKKU.....
HANYA  ITU  PERMOHONANKU....
Gue  harap  kamu  disana   baik - baik  saja...slalu  terjaga  kesehatannya...
KASIHKU...JAGA  DIRI  KAMU  BAIK   BAIK...KARENA   DISINI  ADA  SESEORANG  YANG  SELALU  MENGHARAP  DAN  MERINDUKAN  KEHADIRANMU...........s
selamat  malam  kekasihku...met  istirahat...moga  mimpi  indah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar