Rabu, 18 September 2013

Maafkan aku......( By : Enda )

tak bisa kulupa..saat saat  indah bersamamu...
semua cerita...mungkin  kini  hanya  tinggal  kenangan..
ku harus pergi....meninggalkanmu didalam  sepiku...
bukan  inginku...tuk menyakiti  perasaanmu....
maafkan akuuu...............

maafkan  aku...yang  tak bisa menunggu  hatimu..
lupakan  saja ..diriku  untuk selama lamanya...
ku harus  pergi...meninggalkanmu   didalam  sepiku..
bukan  inginku...tuk  menyakiti  perasaanmu....
maafkan  akuuuu...............

tidurlah  sayangku...mentari  tlah  menunggu..
sambutlah  pagi  nanti  dengan  hati  tersenyum..
bermimpilah  cinta  dengan  segenap  rasa
kini  tibalah  saatnya  kita  harus  berpisah......2x

maafkanlah  aku  yang  tak bisa  menunggu
lupakan  saja  diriku  untuk  slama  lamanyaaaa
ha aaaa ku...................

                            BY  :  ENDA

itu  lagunya  enda ,  judulnya  'maafkan  aku'....belakangan  ini  sering  banget  aku  dengerin  lagu  ini....
jadi  inget  masa - masa  dulu...kenangan  itu  seakan  muncul  kembali  dan  kelihatan  begitu  dekat....padahal  momen itu  dah  lama  banget ,  lebih  dari satu  dasa  warsa....ada  beberapa lirik  yang  ingin  ku ungkapkan..."maafkan  aku.........bukan  inginku tuk  menyakiti  parasaanmu....
I'M  SO  SORRY........ALL  OF  THIS  IS  MY  FALSE...semua  ini  aku  yang  salah........
MAAFKAN  AKU........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar